Apel Pagi 21 Februari 2022

Jayapura, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Papua sebagai pembina Apel (21/2/2020), bertempat Halaman Kominfo, ada beberapa point dalam arahan kepala Dinas sebagai berikut :

  1. Memberikan apresiasi kepada pejabat dan staf yang hadir mengikuti apel dan mengharapkan pada apel berikutnya peserta apel meningkat, untuk itu agar masing-masing bidang membuat absen apel sehingga bisa dikontrol pegawai yang hadir dan ini dilakukan secara berjenjang ditiap bidang.
  2. Berdasarkan hasil esesmen terkait pandemi covid 19 varian Omicron dan Delta sangat signifikan bagi provinsi papua, dibandingkan daerah lain, oleh sebab itu mari kita jaga diri kita masing-masing, tetap jaga protokol kesehatan, jaga imun karena ini penting utk pencegahan covid 19.
  3. Memberikan apresiasi karena tahun 2021 capaian kinerja Diskominfo mencapai 93%, dan meminta kepada pejabat eselon III dan IV untuk mempersiapkan program dan kegiatan tahun 2022 pasca penyerahan DPA sehingga target kinerja kita bisa sesuai dengan perencanaan, pada masing-masing bidang agar dapat dikelola dengan baik.
  4. Bidang persandian, sementara mengikuti kegiatan diluar daerah, terkait data ekektronik kepegawaian, untuk itu kepada bapak/ibu diharapkan kerjasamanya untuk kita bersama meningkatkan kinerja Diskominfo.
  5. Mengingatkan Laporan LPPD dan SAKIP, sementara berproses untuk segera diselesaikan, karena sudah masuk minggu terakhir dibulan maret, sesuai surat edaran Gubernur 17 Februari 2022, batas akhir dikumpulkan untuk diproses sebagai LPPD dan Sakip Pemerintah Provinsi Papua,


Adapun yang bertugas apel adalah bidang Aptika, dengan petugas Apel sebagai berikut: Pimpinan Apel Bapak David Tirajoh, Pembawa acara/MC Ina Mansnandifu, Pembaca Doa Melianus, Pembaca Korpri Josua.

Waktu kegiatan: 21/02/2022 08:00:00 WIT - 21/02/2022 09:00:00 WIT