• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: March 22, 2022

Serah Terima Jabatan Kepala Stasiun TVRI Papua dan TVRI Papua Barat

Jayapura - Bertempat di Gedung kantor TVRI Papua, Kadis Kominfo Provinsi Papua Jeri A. Yudianto berkenan hadir mengikuti serah terima jabatan Kepala stasiun  TVRI Papua dan Kepala stasiun TVRI Papua Barat dimana Serah Terima Pejabat lama TVRI Papua dari Ferralina  Suoth, SE, MM kepada Pejabat baru Stella Adriani E. Purukan, S.Sos, MAP dan dari Stasiun TVRI Papua Barat Pejabat Lama Asmeth Setiabudi Takalumang kepada Pejabat Baru Abraham M.L. Rumere, S.PT, M.Si, (22/3/2022).

Dalam kesempatan ini hadir Direktur Umum LPP TVRI Dra. Meggi Theresia Rares.

Dikatakan Rares serah Terima Jabatan ini adalah hal yang biasa didalam suatu lembaga atau insitusi manapun, ia juga mengatakan hendaknya kepala Stasiun yang baru segera dapat bekerja dan bersinergi dengan tata kerja yang baru sehingga target dan kinerja  setiap waktu dapat ter update.

"Kecilkan masalah yang besar, dan masalah yang kecil dihilangkan," kepada pejabat yang baru dapat mengemban tugasnya dengan baik dan mampu memajukan Stasiun TVRI Papua dan Papua Barat lebih maju lagi.

Selain itu Rares juga mengharapkan Pemerintah Provinsi Papua melalui Diskominfo juga dapat terus membantu TVRI Papua untuk menyediakan Satelit guna mendukung penyiaran.

Secara khusus Direksi menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang sukses menyelenggarakan siaran PON XX dan Peparnas XVI tahun lalu. Juga kepada Pejabat TVRI papua Barat yang lama atas dedikasinya dalam memimpin Stasiun TVRI Papua Barat, ujarnya.

Mengakhiri sambutannya Rares juga berharap semoga TVRI Papua dan Papua Barat terus maju dan dapat berkontribusi dalam capaian Nasional.