• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: September 26, 2022

Diskominfo Papua Hadirkan Layanan Tobbi Podcast

JAYAPURA - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Papua kembali berinovasi dengan menghadirkan sebuah program baru bertajuk Torang Bisa Bicara atau Tobbi Podcast. 

Program baru ini dipastikan segera mengudara dalam waktu dekat, guna memenuhi tuntutan masyarakat dalam hal publikasi terkait program pembangunan yang telah dilaksanakan Pemprov Papua.

"Program ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan pemerintah kepada masyarakat lewat sarana komunikasi," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Papua, Jeri Agus Yudianto, di Jayapura, Minggu (25/9/2022).

Kendati belum diluncurkan secara resmi, sambung Jeri, program Tobbi Podcast ini sebenarnya sudah mulai berjalan sejak awal September lalu dan dapat diakses melalui laman Youtube. 

"Sehingga kita tentunya meminta dukungan juga dari teman-teman media untuk bisa menyampaikan program terbaru kami ini kepada publik lebih podcast kita ini," imbau dia.

Jeri tambahkan, Tobbi Podcast tersebut nantinya bakal menjadi salah satu bentuk media komunikasi publik Pemerintah Provinsi Papua dengan warganya. Dimana Diskominfo Papua hadir lewat berbagai program, untuk bisa mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Artinya apa Tobbi Podcast ini juga diharapkan menjadi saranan bagi pemerintah untuk bisa bertemu dengan berkomunikasi dengan semua stakeholder, seperti kaum milenial, atlet, dan lainnya termasuk juga dengan insan pers". 

"Makanya kita terus kerja keras menyiapkan beberapa tema menarik di podcast, sehingga bisa diangkat dalam Tobbi Podcast ini. Jadi tidak melulu soal pemerintahan, mungkin bisa juga soal gaya hidup, literasi dan tema lainnya," pungkasnya. ***