• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: January 24, 2024
  • 484 x dilihat.

Penyerahan DPA Kepada PPTK dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja TA 2024 Diskominfo Papua

JAYAPURA - Penyerahan DPA Diskominfo TA 2024 dan Penandatanganan Pakta Integritas Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua hari ini Rabu, 24 Januari 2024 dilaksanakan di Aula Diskominfo Provinsi Papua.

Dikatakan Jeri, pelaksanaan anggaran tahun 2024 ini harus kita lakukan dengan pertama - tama dilandasi dengan takut akan Tuhan dan benar benar kita bekerja untuk kepentingan bangsa dan negara.

Di tahun ini ada 40 SKPD yang menerima DPA, dan sudah mulai efektif berjalan pada 1 Pebruari 2024.

"Kita tidak tau kedepan siapa yang akan menjadi pelaksana/ PPTK yang akan menjalankan kegiatan - kegiatan yang ada di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua, kerjakan saja sesuai DPA yang sudah diterima, laksanakan segera, sudah saya sampaikan kegiatan apa yang sudah saya arahkan kepada pejabat saat ini," kata Jeri.

Dengan fiskal yang sangat terbatas yang di kelola sekarang, mari kita kreatif serta inovatif dengan sumber daya yang kita miliki tambahnya.

Penyampaian informasi melalui infografis dan media sosial yang dimiliki agar terus dimaksimalkan.

Alokasi pendanaan di bidang infrastruktur TIK segera di laksanakan sesuai dengan penganggaran yang tersedia, juga pada bidang Aptika saat ini terus melakukan update sistem kepegawaiaan sehingga betul betul pegawai yang ada di lingkup Provinsi Papua maupun di Dinas Kominfo Provinsi Papua betul-betul riil.

"Saya minta kepada teman - teman disini sampaikan hal-hal yang sekiranya kurang jelas atau perlu untuk diselesaikan segera disampaikan, sehingga pekerjan kita dapat diselesaikan dengan baik.

Untuk teman teman CPNS yang baru bergabung, bekerjalah sesuai petunjuk dan menyesuaikan dengan aturan yang berlaku."

Kegiatan Ini sekaligus merupakan brifing awal Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua pada awal Tahun 2024 yang dihadiri oleh seluruh pejabat Eselon III dan IV serta pegawai Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Papua. ***