• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: March 15, 2024
  • 325 x dilihat.

Sosialisasi dan Tata Cara Pengisian SPT Tahunan Oleh KPP Pratama Jayapura

JAYAPURA - Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Papua menyambut baik Perwakilan Tim KPP Pratama Jayapura dalam rangka Sosialisasi dan Tata Cara Pengisian SPT Tahunan yang dihadiri Pejabat Eselon III, IV dan Staf.

Didik Santoso selaku Pembicara dalam sosialisasi ini memberikan materi yang berkaitan dengan pentingnya pajak bagi masyarakat terutama dalam hal ini para pegawai negeri. Ia menjelaskan setiap materi yang dipresentasikan kepada audiens dengan baik dan juga Ia bersama asistennya dengan senang membantu masalah yang dihadapi para pegawai/staf dalam mengisi formulir ataupun terkait perpajakan mereka.

Ia mengatakan bahwa Istilah dalam dunia perpajakan berbeda dengan istilah pada umumnya, sehingga masyarakat jangan sampai salah paham mengenai maksud dari setiap istilah yang ada dalam dunia perpajakan.

Acara yang berlangsung pada Kamis (14/03/2024) berlangsung dari pukul 10.00-12.00 siang yang bertempat di Aula kantor Diskominfo Provinsi Papua. Dengan waktu yang disediakan pembicara dari tim KPP Pratama membantu setiap masalah yang hadapi para pegawai kantor dengan pertanyaan yang dilontarkan Selama kegiatan berlangsung para pegawai juga diberikan kebebasan untuk bertanya mengenai perpajakan.

Dengan adanya kegiatan tersebut pihak diskominfo berharap dapat mengatasi segala bentuk permasalahan yang berkaitan dengan pajak sehingga memudahkan para pegawai dalam pengisian SPT Tahunan.