• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: March 27, 2024
  • 187 x dilihat.

Pemerintah Provinsi Papua Lanjutkan Kerjasama Dengan PT. Telkom

MAKASSAR - Pemerintah Provinsi Papua melalui Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Papua melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT. Telkom bertempat di Gedung Telkom Regional 7 Makassar pada Selasa 26 Maret 2024.

Momentum satu dekade Kerja sama pihak Telkom ini merupakan momentum yang sangat penting, dimana sudah satu Dekade kerjasama ini dilakukan. Dikatakan GM Regional Enterprise & Goverment Service PT.Telkom Group Feronika “kami mengapresiasi Pemerintah Provinsi Papua yang selama ini sudah mengadopsi dan menggunakan produk  Telkom, Digital Connectivity dalam menggunakan layanan terkait upaya  peningkatan layanan SPBE yang merupakan ukuran terhadap kinerja Pemerintah Provinsi Papua,“ kami akan terus mensupport Pemerintah Provinsi Papua ungkap Feronika.

Terkait hal tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua Jeri Agus Yudianto, S.Kom  mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah dibina dan dilakukan sejak tahun 2015 hingga saat ini. Jeri mengharapkan kerja sama ini kedepannya lebih ditingkatkan, terutama dalam layanan Digital Connectivity, Digital Platform dan Digital Services, juga untuk kerja sama dibidang lainnya sehingga layanan internet bagi masyarakat dapat menjangkau daerah-daerah 3T di Provinsi Papua.