• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: April 22, 2024
  • 169 x dilihat.

Pimpin Apel Pagi, Kadis Kominfo Beri Apresiasi dan Arahan Jaga Komitmen Sebagai ASN

JAYAPURA - Kadis Kominfo Provinsi Papua, Jeri Agus Yudianto, S.Kom memimpin apel pagi rutin di halaman kantor Dinas Kominfo Provinsi Papua Senin, 22 April 2024.

Dalam arahannya Jeri mengatakan bahwa saat ini kita sudah memasuki masa triwulan ke 2. "Saya mengingatkan para PPTK agar berkonsentrasi untuk menjalankan kegiatan di bidang masing masing dengan bekerjasama dengan anggota dibawahnya, untuk itu para penanggung jawab kegiatan harus fokus dan menyelesaikan kegiatan tersebut sehingga pada saat evaluasi dan pelaporan kita sudah dapat menyiapkan laporan laporannya."

Dalam kesempatan apel pagi juga, Jeri juga memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang ada dilingkungan Diskominfo Provinsi Papua sudah tepat waktu masuk pada tanggal yang ditetapkan oleh Pemprov Papua " terimakasih" kata Jeri.

Menyikapi dinamika pemerintahan yang ada Kadis Kominfo Provinsi Papua Jeri Agus Yudianto, S.Kom mengimbau kepada seluruh ASN untuk tetap berkomitmen dan menjaga integritas sebagai ASN agar tetap bekerja sesuai dengan kewajiban.

Usai apel pagi Jeri juga melakukan salam-salaman kepada seluruh ASN Diskominfo Provinsi Papua sebagai ungkapan silaturahmi antar anggota. ***