• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: April 26, 2024
  • 89 x dilihat.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Videotron, Akses Internet dan Launching TTE di Keerom

KEEROM - Peletakan Batu Pertama Pembangunan Videotron, Akses Internet dan Launching Tanda Tangan Elektronik dikabupaten Keerom yang dilaksanakan Diskominfo Provinsi Papua bersama Diskominfo Kab Keerom, dihadiri langsung Asisten II Setda papua Suzana D. Wanggai, S.Pd,MSocSc, Bupati Keerom serta Forkopimda Keerom, 26 April 2024.

Dalam sambutannya Asisten II setda Gubernur Papua mengatakan dalam menunjang perkembangan teknologi dan Informasi yang mana menjadi konsen Pemerintah Provinsi Papua dalam mendukung Pemerintahan berbasis Elektronik dan juga perkembangan internet dibeberapa titik daerah dan kampung di 8 kabupaten se-Provinsi Papua, dengan harapan dapat membantu penyampaian informasi kepada masyarakat dan juga pelayanan akses internet yang lebih baik kedepannya.

Dikesempatan yang sama Bupati keerom Piter Gusbager S.Hut., M.U.P menyampaikan bahwa ini momentum sejarah kabupaten Keerom, sebuah batu loncatan menuju masyarakat modern, dimana informasi sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari, serta perubahan itu suatu yang keniscayaan dan pasti, jadi masyarakat Keerom diharapkan dapat mengikuti perkembangan ini.

Diselah penyampaiannya beliau mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Pemerintah Provinsi Papua yang luar biasa untuk Kabupaten Keerom. ***