• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: June 29, 2024
  • 163 x dilihat.

Diskominfo Provinsi Papua Gelar Sosialisasi Bagi ASN di Kabupaten Supiori

SUPIORI - Pemerintah Provinsi Papua dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika melaksanakan Penguatan Kapasitas ASN dalam Pengelolaan Informasi Publik dan Pengelolaan Teknologi Informasi dalam bentuk Sosialisasi Literasi Digital serta Pengamanan Signal dan Keamanan Informasi bagi ASN di Kabupaten Supiori pada Jumat, 28 Juni 2024.

Sosialisasi yang dilaksanakan untuk Apartur Sipil Negara ini dihadiri oleh perwakilan SKPD yang ada di Pemerintah Kabupaten Supiori.

Jeri Agus Yudianto, S.Kom selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua sebagai Narasumber menyampaikan Materi tentang Pelayanan Publik yang mana setiap ASN diharapkan mampu untuk mengelola informasi dengan baik dan aman.

Disamping itu disampaikan juga beberapa materi seperti Literasi Digital menyangkut penggunaan media sosial serta Keamanan Informasi.

Kadis Kominfo Kabupaten Supiori Betty E. Sauyas, S.Sos., MM mengatakan menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Kadis Kominfo Provinsi Papua dan Tim yang sudah hadir memberikan pencerahan dan berbagi informasi dalam meningkatkan kapasitas ASN dalam menghadapi tantangan era digital yang terus berkembang “tentunya dengan adanya sosialisasi ini bisa menambah wawasan kita semua untuk mengetahui perkembangan tehnologi informasi sehingga kita sama - sama bisa menerapkan hal – hal baik yang didapatkan dari kegiatan sosialisasi ini“.

Acara sosialisasi literasi digital dan pengamanan informasi bagi ASN ini diharapkan dapat menjadi tonggak awal dalam membangun kesadaran kolektif akan pentingnya keamanan informasi di lingkungan pemerintahan. Dengan demikian, Kabupaten Supiori siap menghadapi tantangan teknologi informasi yang semakin kompleks dan memastikan layanan publik yang lebih efisien dan terpercaya ungkap Betty. ***