• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: September 30, 2024
  • 225 x dilihat.

Kadis Kominfo Sampaikan Apresiasi dan Harapkan Konsistensi Terhadap Pelaksanaan Tugas Diskominfo

JAYAPURA - Apel pagi rutin dilingkungan Dinas Kominfo Provinsi Papua dilaksanakan di halaman kantor Dinas dipimpin oleh Kadis Jeri Agus Yudianto,S.Kom, Senin 30 September 2024.

Pada arahannya Jeri memberikan apresiasi kepada seluruh pejabat dan staf yang telah bersama-sama mendukung penyampaian dukungan data yang dibutuhkan untuk penginputan rencana penyusuan anggaran Tahun 2025.

Jeri juga menyampaikan bahwa dengan terselesaikannya penyusunan RAPBD tahun 2025 dan RPJPD 2024 - 2045 sudah terselesaikan. "Puji Tuhan semua tahapan tersebut sudah diselesaikan dengan baik " ungkap Jeri.

Lebih lanjut Jeri mengatakan APBD merupakan instrumen terpenting didalam perkonomian Papua untuk menggerakan seluruh sumber daya peningkatan ekonomi.

Jeri kemudian menyampaikan untuk kehadiran dalam melaksanakan tugas tugas rutin Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Papua perlu di tingkatkan, sehingga akan signifikan dalam penginputan aktivitas kerja masing masing ASN.

Menutup arahannya Jeri mengajak kepada seluruh ASN di lingkungan Diskominfo Provinsi Papua untuk konsisten melaksanakan pekerjaan masing masing dan menjaga kesehatan. ***