• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: October 21, 2022
  • 651 x dilihat.

Resmi Diluncurkan, Tobbi Podcast Bakal jadi Layanan Informasi Warga

JAYAPURA - Torang Bisa Bicara atau TOBBI podcast resmi diluncurkan pada Kamis (20/10/2022), oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua, Jeri Agus Yudianto mewakili gubernur.

Tobbi podcast dipastikan bakal menjadi salah satu media layanan informasi Pemerintah Provinsi Papua bagi seluruh warga di Bumi Cenderawasih.

“Podcast TOBBI ini dikelola oleh Dinas Kominfo Papua, nantinya Podcast tersebut akan digunakan sebagai layanan informasi pemerintah untuk membahas isu kekinian yang berkembang di masyarakat,” terang Jeri, Kamis (20/1/2022). 

Masih menurut Jeri, nantinya Tobbi podcast akan dikemas menjadi sebuah komunikasi publiknya secara milenial, serta dapat diakses melalui platform media digital Youtube chanel.

Sementara untuk memaksimalkan konten yang nantinya dibahas dalam podcast, Jeri memastikan bakal bekerja sama dengan media massa setempat, guna menghasilkan satu layanan informasi tepat sasaran, akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Kita harus masuk dalam segala hal. Jadi nanti kita melakukan kerjasama dengan media massa”.

“Harapannya agar menghasilkan sarana layanan informasi yang dapat dipertanggungjawabkan pastinya,” kata ia.

Jeri menambahkan telah menyiapkan beberapa tema menarik untuk diangkat dalam Tobbi podcast. Tema tersebut nantinya tidak melulu membahas soal pemerintahan.

“Mungkin juga bisa soal gaya hidup, literasi dan tema lainnya,” tutup dia. ***