• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: December 9, 2023
  • 563 x dilihat.

Kominfo Papua Gelar Perayaan Natal Bersama

JAYAPURA - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Papua menggelar perayaan Natal bersama staf, keluarga dan pensiunan, Jumat (8/12/2023), di Kota Jayapura. 
 
Perayaan Natal dengan tema "Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi" tersebut, diawali dengan ibadah oikumene, ditutup dengan penyerahan bingkisan kepada keluarga pensiunan Dinas Kominfo Papua serta anak-anak. 
 
Dalam pesan-pesan Natal, Kepala Dinas Kominfo Papua, Jeri A. Yudianto berpesan kepada staf agar terus berkarya melakukan yang terbaik bagi Tuhan maupun dalam melaksanakan tugas pekerjaan masing-masing. 
 
"Mari kita lakukan segala sesuatu yang terbaik didalam tugas dan karya kita, sebagai bagian dari misi kita di tengah-tengah dunia khususnya di Papua," ucap Jeri. 
 
Sementara berkenaan dengan libur panjang Natal dan Tahun Baru, Jeri mengajak seluruh staf untuk menggunakan momentum tersebut menikmati kebersamaan dengan keluarga besarnya di rumah masing-masing.
 
"Karena kebersamaan itu jarang-jarang kita dapatkan dan kesempatan itu ada, mari kita gunakan sebaik-baiknya," ajak ia. 
 
Jeri pada kesempatan itu juga meminta seluruh staf agar tak terlibat politik praktis memasuki tahun politik 2024 mendatang. Sebab keterlibatan ASN tersebut, akan berujung sanksi tegas dari pimpinan, bahkan berpotensi menerima pemberhentian dengan tidak hormat dari status pegawai negeri sipil. 
 
 
"Sudah disampaikan berkali-kali juga oleh pimpinan kita bahwa ASN harus jaga netralitas di tahun politik, sehingga sebagai ASN, mari kita tetap laksanakan tugas secara profesional serta menjaga netralitas. Supaya semua bisa berjalan dengan baik dan damai," tandasnya. ***