• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: March 4, 2024
  • 443 x dilihat.

Penyerahan SK Mutasi Staf Pada Dinas Kominfo Provinsi Papua

JAYAPURA - Dalam rangka penyegaran staf, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Papua, Jeri Agus Yudianto, S.Kom mengumpulkan seluruh staf dan pejabat untuk mengikuti kegiatan penyerahan SK di Aula Diskominfo Provinsi Papua, Senin 4 Maret 2024. Penyegaran dan penempatan staf yang ada pada Dinas kominfo ini sebanyak 76 orang yang terdiri dari staf organik dan CPNS yang baru bergabung.

Dikatakan Jeri Agus Yudianto, S.Kom pengaturan kembali dan pendistribusian ini adalah keputusan pimpinan, diterima saja, sudah ada pertimbangan yang dilakukan oleh pimpinan. Hal ini sudah biasa dilakukan dalam hal pelaksanaan administrasi perkantoran. Terhitung 1 maret 2024 secara berjenjang agar para pejabat Eselon 3 dan 4 secara berjenjang memperhatikan aggotanya, untuk betul-betul dalam melaksanakan tugas, terlepas seandainya ada perubahan struktur pada Dinas Kominfo itu adalah dinamika yang ada.

"Ayo bekerjasama dengan semangat, ada banyak SDM yang ada, tidak ada alasan untuk tidak bisa bekerja atau tidak bisa mendukung pekerjaan. Saya harapkan mari saling membangun, tidak ada satu seksi yang lebih penting dari seksi yang lain. Saya yakin nantinya akan ada kompetisi yang terjadi, siapa yang punya kemampuan dan kapasitas itulah yang nantinya akan menjadi pemimpin", kata Jeri.

Saya berterimakasih kepada pejabat eselon 3 dan 4 atas kerjasamanya dalam meningkatkan kinerja yang baik di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Papua, Untuk CPNS gunakan kesempatan ini untuk belajar, berinovasi sehingga akan memberikan pengetahuan dalam bidang kerja masing masing" tutup Jeri. ***