• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: August 2, 2016
  • 651 x dilihat.

ACARA HALAL BI HALAL DINAS KOMINFO PROVINSI PAPUA

“Dengan Kesucian Hati Dalam Silaturahim Kita Wujudkan Solidaritas Sesama” merupakan thema dari acara Halal Bi Halal Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Papua (DISKOMINFO), yang bertempat  di Aula Lt. 3 Diskominfo (02/08/2016), acara  yang bertujuan untuk memperat silaturahim antar pegawai dan juga para patner kerja di lingkungan DISKOMINFO terlaksana dengan penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas KOMINFO Provinsi Papua, Ibu Kansiana Salle, SH, dalam sambutannya menyatakan “Diskominfo sekarang dan kedepan,  dipersiapkan untuk menjadi Garda terdepan dalam mewujudkan e-Gov yang terintegrasi, maka Staf diharapkan untuk melakukan Perubahan Sikap dan mental serta menyatukan hati dalam kebersamaan melaksanakan tugas & tanggung jawab ke depan yang lebih berat”. Selain itu Kadis KOMINFO Provinsi Papua yang biasa di sapa Ibu Anna, menghimbau kepada para patner kerja seperti Komisi Penyiaran Informasi Daerah (KPID), Komisi Informasi Publik (KIP) dan juga Dewan TIK Papua untuk lebih meningkatkan kerjasama dan bantuannya dalam pengembangan program Pemerintah dibidang KOMINFO.

Acara yang dibuka dengan pembacaan Kalam Ilahi serta adanya Hikmah Halal Bihalal yang dibawakan oleh Ustaz Baiturrohman Al Ghifari, SH.M.Hum. Acara berlangsung dengan khidmat dan ditutup dengan ramah tamah.