• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: September 2, 2016
  • 574 x dilihat.

Diskominfo Provinsi Papua melakukan kunjungan ke Diskominfo Provinsi Jawa Timur

Di sela-sela kunjungan tim dari Pemerintah Provinsi Papua ke Kota Surabaya dalam rangka tindak lanjut untuk mengintegrasikan sistem e-government di Provinsi Papua, rombongan Diskominfo Provinsi Papua melakukan kunjungan ke Diskominfo Provinsi Jawa Timur (1/9). Dari Provinsi Papua, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Diskominfo Provinsi Papua, Kansiana Salle. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Eddy Santoso, Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Timur, beserta jajaran di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Diskominfo Provinsi Jawa Timur memperkenalkan profil SKPD serta berdiskusi dan sharing mengenai persoalan dari masing-masing daerah dan peningkatan koordinasi dalam rangka peningkatan layanan Kominfo kepada masyarakat secara nasional melalui Dinas Kominfo yang ada di seluruh daerah di Indonesia. Dengan saling koordinasi antar daerah seperti ini, harapannya adalah adanya saling mendukung dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ditangani oleh masing-masing daerah sesuai dengan karakteristik wilayah maupun masyarakat yang berbeda-beda.

Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Timur juga mengajak rombongan Diskominfo Provinsi Papua untuk berkeliling kantor dan melihat beberapa fasilitas dan infrastruktur komunikasi dan informatika yang telah dibangun dan dikembangkan di Provinsi Jawa Timur.