• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: January 22, 2024
  • 444 x dilihat.

Perubahan Kelembagaan, Diskominfo Diminta Antisipasi Infrastruktur Pendukung TIK dan Aplikasi

JAYAPURA - Berkesempatan memimpin Apel Pagi Rutin di lingkungan Dinas Kominfo Provinsi Papua, Kadis Kominfo Jeri Agus Yudianto, S. Kom menyampaikan beberapa arahan dan perkembangan kelembagaan yang menjadi perhatian dan tugas Diskominfo Provinsi Papua (22/01).

Dikatakan Jeri, sesuai arahan Pj. Sekda Derek Hegemur SH,. MH pada kesempatan Apel gabungan di Istora Lukas Enembe, bahwa terhitung 1 Februari 2024 akan adan dinamika perubahan kelembagaan, dimana akan ada 6 OPD baru dan 1 OPD yang mengalamai penyesuaian Kelembagaan.

Untuk itu Jeri meyampaikan agar Diskominfo Provinsi Papua segera melakukan antispasi dengan melakukan penyesuaian penyesuain yang menyangkut infrstruktur jaringan dan data base kepegawaian yang menyangkut kepentingan para pegawai dan CPNS yang baru.

“Bidang Aptika dan TIK harus segera mengantisipasi dan menyesuaikan kebutuhan- kebutuhan infrastruktur sebagai akibat dari adanya perubahan kelembagaan” kata Jeri.

Hal lain juga Jeri menegaskan bahwa dengan adanya ikrar dan komitmen Netralitas ASN pada Pemilu 2024 yang sudah kita lakukan bersama – sama, perlu kita jaga dan tetap kita pegang teguh sehingga komitmen ASN Netral dapat berjalan sesuai yang kita harapkan.


Menutup arahannya Jeri mengajak kepada seluruh ASN yang di lingkungan Dinas Komunikasi Provinsi Papua untuk mendoakan pemulihan Pj. Gubernur Papua agar beliau bisa kembali beraktifitas dan memimpin Pemerintah Provinsi Papua seperti Biasa. ***