• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: January 29, 2024
  • 590 x dilihat.

Tingkatkan Disiplin Untuk Menjalankan Tugas

JAYAPURA -  “Disipin merupakan salah satu kewajiban ASN dalam menjalankan tugas dan pekerjaan yang di bebankan kepada setiap ASN”. Hal ini disampaikan Kadis Kominfo Jeri Agus Yudianto, S.Kom dalam kesempatan mengambil Apel yang dilaksanakan secara rutin setiap Senin (29/1).

Dalam kesempatan itu juga Jeri mengatakan bahwa jumlah pegawai yang ada, dapatnya tetap dijaga kehadirannya dimana kehadiran pegawai akan mempengaruhi kinerja SKPD kita. Seperti yang kita tahu bahwa dengan adanya perubahan kelembagaan yang ada tentunya akan banyak bersinggungan dengan tugas dan fungsi Dinas Kominfo, untuk itu Jeri mengingatkan agar seluruh pegawai sesuai bidang masing masing dapat mengantisipasi perubahan perubahan tersebut.

Dikatakan juga, beberapa hari yang lalu kita sudah bertemu dengan Bapak Pj. Gubernur dan bersyukur beliau sudah dapat menjalankan tugas seperti biasa. Hal ini sekaligus menepis opini – opini yang berkembang terkait aktivitas Pemerintahan yang ada di Provinsi Papua.

“Bersyukur bahwa saat ini Pj. Gubernur sudah kembali beraktifitas seperti biasa dan marilah kita tetap berdoa untuk pemulihan beliau dan kepada kita semua agar tetap dapat bekerja,“ pungkasnya.

Menutup arahannya Jeri mengatakan mari kita tetap bekerja sesuai tugas dan fungsi masing – masing untuk mendukung jalannya pemerintahan, “ tetap semangat dan selamat bekerja” tutupnya.