• Dipublish Oleh: admin
  • Dipublish Pada: February 28, 2024
  • 542 x dilihat.

Kumpulkan CPNS, Kadis Kominfo Harapkan Bekerja Dengan Baik Sesuai Dengan Aturan

JAYAPURA - Paska penyerahan SK distribusi ASN, Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Papua menerima 33 ASN untuk bergabung (28/2).

Dikatakan Kadis Kominfo Papua Jeri Agus Yudianto, S.Kom sebagai CPNS kita harus bersyukur, karena kalian sudah diterima dan sudah menerima SKnya. Kita tunggu penyelesaian administrasi pendukung lainnya.

Pemprov Papua juga mengalami perubahan struktur OPDnya, akan ada distribusi dan redistribusi ASN Pemerintah Provinsi Papua Pastinya hasil distribusi CPNS akan ditetapkan dengan SK penetapan pada bidang-bidang yang ada pada Dinas Kominfo Papua, tentunya dipertimbangkan dengan Background CPNS yang bersangkutan.

Lakukan hal-hal yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku "sebagai ASN tentunya kita wajib masuk dan pulang sesuai waktu yang sudah di tetapkan, hak - hak sebagai ASN tentunya akan diberikan sebagai hak, tentunya juga ada kewajiban kewajiban yang harus dilakukan, ada konsekuensi yang harus diterima apabila kewajiban itu tidak dijalankan" ujar Jeri.

"Selamat datang di Dinas Kominfo Papua, dan harapannya CPNS yang bergabung ini dapat menyesuaikan dan mengikuti aturan yang berlaku sebagai ASN sebagaimana yang sudah diatur mari bekerja bersama, bergandeng tangan membantu pimpinan , buktikan sebagai ASN kita bisa bekerja, lakukan hal-hal yang bisa memberikan motivasi pada diri sendiri dan orang lain, tidak perlu melihat orang lain " tutup Jeri.